Lilypie Next Birthday Ticker

Thursday, March 22, 2007

Ayah Datang......

Postingnya telat nih..............., tapi tidak apa-apa deh.

Hari Ahad kemarin akhirnya ayah datang ketemu Fathiin, jd senang sekaliiiiiiiiiiiiiiii. Bisa main bareng ayah lagi. Ayah tanya sama ibu, apa Fathiin tidak rewel, ibu bilang Fathiin anak yang pintar, tidak rewel selama ini (Fathiin merasa tersanjung).
Biasanya Senin pagi ayah harus balik lagi ke Makassar, tapi berhubung senin besok itu hari libur nasional jadi waktu bersama ayah bertambah dong. Fathiin bisa puas-puasin bersama ayah. pokoknya selama 2 hari Fathiin tidak mau jauh dari ayah mumpung ada kesempatan.
Fathiin maunya kumpul terus dengan ayah dan ibu, mudah-mudahan nanti dalam waktu secepatnya ayah dan ibu bisa tugas di kota yang sama sehingga kami semua dapat berkumpul setiap hariiiiiiiiiiiiiiiii.
Hari seninnya Fathiin bersama ayah dan ibu kerumah kakek H. Tompo (saudara dari nenek Dinging), kakek kemarin baru selesai menunaikan ibadah haji. Kita kesana rencananya silaturahmi soalnya waktu kakek berangkat, ibu masuk ke rumah sakit karena udah mau melahirkan Fathiin, jadi baru sempat sekarang. Setiba dirumah kakek ternyata kakek tidak ada, kata nenek H. Tija (istri kakek H. Tompo) kakek kekantor soalnya ada persiapan yang harus dilakukan soalnya ada pejabat dari pusat mau berkunjung.
Kami semua akhirnya cerita bersama nenek H. Tija saja. Fathiin malu sekali soalnya waktu nenek menggendong saya, saya ngompol. Habis saya tidak tahan lagi udah dari kemarin tidak buang air besar. Maaf yah nek bukan maksud saya mau ngompolin nenek tapi kebetulan saja waktu saya ngompol nenek yang gendong.
Setelah sekian lama kami di rumah nenek, kami akhirnya balik kerumah soalnya Fathiin mau bersih2. Tiba-tiba aja nenek memberi Fathiin uang untuk beli susu (lumayan nih), habis ngompol dapat duit lagiiiiiiiiiii. Makasih yah nek.
Udah dulu yah teman. see you next time (kayak bule saja)

No comments: