Lilypie Next Birthday Ticker

Saturday, March 3, 2007

Imunisasi Lagiiiiii

Hari ini Fathiin mesti imunisasi lagi, imuisasi kali ini agak sedikit menakutkan Fathiin soalnya nih kata banyak orang sih kalau imunisasi yang ketiga itu bisa menyebabkan badan panas. Tapi Fathiin tidak takut kok soalnya ada Ayah dan Ibu yang selalu setia menemani Fathiin.
Rencana awal ke rumah sakit maunya naik motor, tapi Ayah takut kalau Fathiin nanti kenapa2 soalnya Fathiin sekarang umurnya baru 2 bulan lebih. Akhirnya Ayah, Ibu dan Fathiin berangkat ke RSIA. ST. Khadijah Kartini pake mobil sewa(TAXI). Mobilnya Fathiin itu sebenarnya ada tapi masih dalam bentuk brosur, ha....ha...ha........
Waktu tiba di rumah sakit Fathiin agak ketakutan juga soalnya banyak teman2 Fathiin disana pada menangis, akhirnya tiba giliran Fathiin untuk di imunisasi, Fathiin takut juga dan berharap Fathiin tidak secengeng mereka. Fathiin tidak menangis kok waktu diimunisasi soalnya hanya ditetesi lewat mulut saja, tapi tidak beberapa lama kok di paha Fathiin seperti ada benda yang terasa masuk dan Fathiin tidak tahan sakitnya sampai berteriak dan menangis.
Untung saja Ayah langsung beri Fathiin obat Anti menangis (susu dalam dot). Ternyata hari ini imunisasinya langsung 2 sekaligus dan yang buat Fathiin menangis,ternyata suntikan imunisasi.
Habis itu kami semua kembali kerumah, Fathiin tidur saja soalnya kaget....... Udah dulu yah Hari ini soalnya Fathiin mau mimpi enak.
Eh Hampir lupa sekarang berat Fathiin sudah mencapai 5,5 Kg dan tinggi 53 cm.
Bye.............

No comments: