Lilypie Next Birthday Ticker

Thursday, July 12, 2007

10 hari bersama .....................

Hari ini Fathiin sudah balik lagi ke Jeneponto, soalnya nenek Hj. R Lanti dari jakarta sudah beberapa hari di Jeneponto dan pengen sekali mketemu dengan Fathiin soalnya ini kali pertama Fathiin akan berjumpa. 10 hari terakhir ini Fathiin berkumpul bersama lagi dengan Ayah dan Ibu, Ayah tak ingin melewatkan kesempatan ini.
Diwaktu luang Ayah selalu menemani Fathiin bermain, soalnya Ayah kuaaaaaangggeeeeen sekali, oh iya hampir lupa Ibu juga diperhatiin kok. 10 hari rasanya tidak cukup dan kami harus berpisah lagi.
Sekarang Fathiin sudah mulai belajar makan loh, Ibu mulai memberikan makanan tambahan. Makanan tambahan yang pertama Fathiin makan membuatku BAB terus, akhirnya Fathiin terlihat lebih kurus kata Ibu. Ayah sempat panik dan menyuruh Ibu menghentikan memberikan makanan tambahan tersebut (tdk boleh sebut merk), padahal Ibu sudah membeli beberapa dus.
Sewaktu di Makassar Ayah yang berkeliling mencari makanan tambahan merk yang lain, Alhamdulillah Fathiin cocok dengan makanan tambahan tersebut. Ibu tidak bisa pergi berkeliling mencarikan makanan tambahan soalnya beberapa hari di Makassar Ibu sempat sakit.
Fathiin ingin sekali kalau 10 hari ini bisa menjadi 10 minggu ato 10 bulan ato 10 tahun ato mungkin 10 abad :), Insyah Allah.

No comments: