Lilypie Next Birthday Ticker

Tuesday, August 14, 2007

21 hari di Tulehu

Ayah sekarang sudah ada di Makassar setelah kurang lebih 21 hari di Tulehu, Maluku. Disana Ayah mendapat tugas dari kantor untuk memberikan pelatihan computer kepada staft RSU. Tulehu. Ayah ditemani juga dengan Ibu Abba untuk memberikan pelatihan, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancer. Fathiin jadi rindu sekali dengan Ayah, untung sekarang udah bias berkumpul lagi.
Ada beberapa kejadian yang membuat Ayah khawatir soalnya kejadiaan ini menyangkut diri Fathiin.
2 Agustus 2007
Ibu awalnya tidak mau memberitahukan ke Ayah, kalau Fathiin muntah soalnya Ibu takut Ayah nanti marah-marah. Tapi Ibu akhirnya memberitahu ke Ayah karena Ibu lebih takut lagi kalau marah Ayah bisa menjadi-jadi kalau tidak dikabari.
Ayah ternyata tidak marah, hanya kaget dan kuatir, Ayah hanya menasehati Ibu supaya lebih berhati-hati. Kejadiaanya begini. Waktu Fathiin bangun trus mau minum susu, Ibu masih tidur jadi Fathiin ambil botol yang ada di dekat kepala Fathiin, trus dimasukkan kemulut. Oekkkkkk, Fathiin langsung muntah, ternyata botol yang Fathiin ambil bukan botol susu tapi botol minyak talon (jadi malu nih). Spontan saja Ibu bangun dan kaget untung Fathiin tidak kenapa-napa.
3 Agustus 2007
Belum habis kuatir Ayah, eh tiba-tiba Ayah dapat SMS dari Ibu klo Fathiin jatuh dari tempat tidur, wah Ayah tambah kuatir saja. Ayah hanya kembali menasehati Ibu dan sempat bercanda agar Ibu tidak merasa terlalu bersalah, Ayah ngomong begini “Kalau mama rindu dengan papa jangan Fathiin yang dijadikan alasan dong”. Memang yah aku ini ada-ada saja, terkadang membuat kuatir mereka berdua. Maaf yah Ibu n juga Ayah. Saya sangat sayang dengan Ayah dan Ibu.

No comments: