Lilypie Next Birthday Ticker

Wednesday, September 12, 2007

Marhaban Ya Ramadhan

"Ass, memasuki bln suci rmdhan, mohon maaf atas segala dosa, baik yg disengaja maupun tdk." (uzt. Jamal)

"Allahumma baariklanaa fi Sya'ban wa balighnaa Ramadhan... Ya Allah berkahilah kami di bulan Sya'ban ini dan sampaikan kami ke bulan Ramadhan.... Mohon maaf lahir & bathin" (Ahsan Sayuti)

"Marhaban ya Ramadhan, hari yang penuh berkah, rahmat dan ampunan tinggal selangkah lagi, semoga qta senantiasa diberi kesempatan dan kesehatan untuk menjalaninya, Amin ..... Mari kita saling memaafkan atas segala kehilafan yang pernah terjadi" (uzt. Fahmi)

"Mari kita maksimalkan beramal untuk mengisi bulan suci Ramadhan. Selamat menyambut Ramadhan" (arfan Yunus)

"Tiada kata seindah zikir, tiada nada sedamai gema adzan dan tempat sesejuk pelukan Ilahi, bersihnya hati lapangnya jiwa, saya mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1428H" (Jasmir)

"Perkataan yang indah adalah "ALLAH ", lagu yang merdu adalah "ADZAN", media yang terbaik adalah "Al-Quran", senam yang sehat adalah "SHALAT ", kebersihan yang menyegarkan adalah "WUDHU", perjalanan yang indah adalah "HAJI", diet yang sempurna adalah "PUASA", khayalan yang baik adalah ketika ingat akan "DOSA & TAUBAT", untuk menyambut RAMADHAN sucinya hati bersihnya diri, maafkan ya jika ada salah dan khilaf" (Deby & Eby Pontoh)

Diatas beberapa isi pesan dari SMS yang dikirim oleh teman Ayah yang masuk ke HPx mulai 2 hari yang lalu hingga hari ini. Oh iya Ayah Fathiin mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa buat yang menjalankannya dan mohon maaf lahir dan batin, semoga Ramadhan tahun ini bisa menjadi Ramadhan sepanjang masa.

No comments: