Lilypie Next Birthday Ticker

Thursday, February 14, 2008

ATV - Akkarena

Sabtu 9 Februari 2008
Setelah sempat tertunda beberapa minggu akhirnya Ayah Fathiin punya kesempatan untuk mencoba bermain ATV (All-Terrain Vehicle) di pantai akkarena tanjung bunga Makassar. Ayah beserta 2 orang teman berangkat ke akkarena pukul 16.30, nama teman ayah itu Arnest Lisal dan Rosmala.
Di tempat bermain ATV ternyata sudah banyak yang menggunakan ATVnya sehingga Ayah harus menuggu. Oh Iya harga tiketnya itu sebesar Rp.25.000,- + Rp.10.000,- untuk biaya kos tangan dan tutup kepala.
Cuma Ayah dan temannya sempat bete n sedikit kecewa soalnya ATVnya bermasalah, ada yang rantainya putus, tidak mau starter. namun karena keinginan Ayah udah lama tertunda akhirnya Ayah rela-rela aja nungguin ATVnya di Servis dan tidak berapa lama akhirnya Ayah dan temannya siap action (kayak pembalap aja).
Saran Aja nih buat pengelolanya, unit ATVnya ditambah biar klo pengguna lagi banyak tidak lama antrinya dan klo ada masalah dengan unit ATVnya biar pengguna tidak bete nungguin dan tidak kesal suguhin minuman ringan kek ato makanan ringan, namanya juga pelayanan untuk pelanggan. Klo boleh juga dipikirkan tentang touring menggunakan ATV di Makassar, rutenya tinggal dilihat saja dimana yang memungkinkan, yang penting rutenya itu melewati tempat2 yang pemandangannya indah, Contoh Aja nih Startnya dari Pantai Akkarena trus menuju Benteng Somba Opu trus menyusuri pinggiran sungai Je'neberang yang akahirnya kembali lagi deh ke pantai akkarena.
Tapi salut juga nih sama pengelola karena udah berani dan mau membuat arena permainan ATV di makassar jadi tidak usah harus ke Bali ato tempat yang lainnya, Semoga tambah maju, sukses dan penggunanya banyak tapi jangan lupakan juga kepuasan pengguna. JUST REMEMBER SAFETY FIRST.

No comments: