Saturday, February 23, 2008

Gokart - AirBox GTC Tanjung Bunga

Sabtu 16 Februari 2008
Rencananya Habis ngajar Privat, Ayah Fathiin pengen pulang kerumah untuk makan siang. Tiba-tiba telepon selular ayah berbunyi, "dari siapa yah, pikir ayah". Ternyata dari Om Arnest, dia ngajakin Ayah lagi untuk mencoba arena permainan Gokart di AirBox tepatnya di lantai atas alias Atap Mall GTC Tanjung Bunga Makassar.
Ayah bilang sih ke Om Arnest klo mau pulang makan dulu cuma Om Arnest bilang makannya sekalian aja disana. Tak disangka ternyata Om Arnest memanggil juga Pak Arfan Yunus dan Rosmala untuk ikut jadi mereka perginya rame2 deh.
Di arena gokartnya lagi banyak air soalnya habis hujan jadi lagi di bersihkan dulu, cuaca waktu itu juga sedikit mendung, moga2 tidak hujan ucap Ayah dalam hati. Pantesan saja om arnest ngajakin yang lain supaya bisa main berempat, di AirBox ni ada paket beli 3 dapet gratis 1 tapi bayarnya harus pake kartu kredit mandiri. Harga tiketnya itu @Rp. 35.000,- . jadi cuma bayar Rp.105.000,- untuk berempat, lumayan untuk pengiritan.
Tak sabar nih Ayah Fathiin mau balap, waktu make perlengkapan disarankan sih oleh pengelola untuk pake jas hujan, soalnya areanya ada genangan air. Tadinya sih Ayah dan teman tidak mau tapi setelah Om Arnest nyobain satu putaran dan lihat pakaiannya basah, baru akhirnya Ayah mau aja pake jas hujannya.
Waktunya untuk berlomba, posisi start didepan ada Om Arnest dan Pak Arfan, dibelakang Ada Ayah Fathiin dan tante Rosmala. 1....... 2......... 3.......... GO............, semua langsung tancap gas. Di posisi 1 ada Pak Arfan trus Om Arnest, Rosmala, Ayah Fathiin paling bontot. nggggggg nggggggg
di putaran kedua Ayah Fathiin berhasil mengambil alih posisi tante mala, Pak Arfan yang kali ini baru pertama kali cobain gokart ngebut terusss begitu juga dengan Ayah Fathiin. Perhatian Ayah Fathiin hanya tertuju pada Pak Arfan yang terus ngebut saja. Di putaran ketiga Ayah berhasil mengambil alih posisi kedua yang dipegang oleh Om Arnest, tp tidak berapa dari belakang terdengar suara nggggggg ngggggggggg buk, Ayah tersontak kaet karena mobil Ayah bergetar, eh tahu2nya ternyata ditabrak dari belakang oleh Om Arnest. Ayah membiarkan Om Arnest untuk melewatiny tapi itu hanya berlangsung untuk 2 tikungan kemudian Ayah bisa mengambil posisi kedua(tambah seru nih).
Sekarang tinggal Pak Arfan saja yang didepan jadi Ayah Fathiin ngebutt terus, Pak arfan pun tidak mau kalah, beliau terus saja memacu demi mengamankan posisinya. Tanpa disadari ternyata Om Arnest sudah ketinggalan 1 putaran dari Pak Arfan dan Ayah Fathiin. Diputaran terakhir saking ngebutnya Pak Arfan karena merasa gokartnya terus dibuntutin oleh Ayah Fathiin, ditikungan pertama mobilnya terputar dan menabrak ban pembatas, disaat inilah Ayah Fathiin mengambil alih posisi pertama dan memacu terus gokartnya hingga garis finish.
Saking senangnya semua ngebut tidak disadari ternyata pakaian mereka semua basah, air yang menggenangi arena tidak tahu lewat mana membasahi pakaian mereka, padahal mereka sudah menggunakan jas hujan. Tapi yang penting PUAS.
Tiba-tiba angin bertiup kencang dan byurrrrr, hujan pun turun dengan derasnya, saatnya untuk beristirahat n waktunya untuk makan, Ayah dan teman-temannya turun ke lantai 2 di Food Courtnya Mall GTC sambil mengeringkan pakaian n nyantap nasi goreng (nikmatnyaaaaaaa), untung saja pakaian yang dikenakan klo dilihat tidak terlalu nampak klo basah, bisa2 di omongin orang "nyebur dimana nih bos". remember SAFETY FIRST

1 comment:

Webcam said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Webcam, I hope you enjoy. The address is http://webcam-brasil.blogspot.com. A hug.